Search

Ada Aplikasi Terbaru, Bagaimana Fungsi PermataMobile Lama?

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Permata Tbk meluncurkan aplikasi mobile banking terbarunya yaitu PermataMobile X pada Rabu (1/8/2018). Lantas bagaimana nasib aplikasi PermataMobile yang lama ?

Abdy D. Salimin selaku Chief Information Officer serta Direktur Technology & Operation Bank Permata menuturkan, saat ini aplikasi yang lama masih bisa digunakan. Dia mengatakan, saat ini kurang lebih ada 800.000 nasabah yang menggunakan PermataMobile. 

"Kita kasih masa transisi, sudah ada 700 - 800 ribu customer yang sudah pakai aplikasi sekarang. Kalau kita langsung matiin akan marah-marah," kata Abdy saat ditemui dalam acara peluncuran PermataMobile X di Epicentrum, Jakarta, Rabu (1/8/2018).

Dalam masa transisi tersebut, nasabah masih bisa menggunakan aplikasi yang lama. Namun Abdy menyarankan agar para nasabah segera mencoba aplikasi yang baru yaitu PermataMobile X.

Kendati demikian, Abdy belum dapat memastikan berapa lama masa transisi tersebut hingga aplikasi yang lama akan dimatikan. "Kita akan monitor terus berapa lamanya,  belum ada pastinya," ujar dia.

Abdy menjelaskan, PermataMobile X didedikasikan untuk merayakan pengalaman pelanggan dan era baru masa depan mobile banking di Indonesia dengan merancang ulang platform digital.

"Kami menyederhanakan kerumitan perbankan dan menghilangkan kebosanan ber-banking dengan mendesain ulang dan merombak total mobile banking kami sebelumnya sehingga PermataMobile X kini menjadi lebih menarik, cepat dan mudah digunakan sebagai aplikasi yang menyenangkan dalam melakukan perbankan digital dan menjadikannya masa depan mobile banking," ujar dia.

Reporter: Yayu Agustini Rahayu

Sumber: Merdeka.com

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3607124/ada-aplikasi-terbaru-bagaimana-fungsi-permatamobile-lama

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Aplikasi Terbaru, Bagaimana Fungsi PermataMobile Lama?"

Post a Comment

Powered by Blogger.