Search

Menko Darmin Lantik Susiwijono Jadi Sekretaris Kemenko Perekonomian

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution melantik Susiwijono Moegiarso menjadi Sekretaris Menteri Kemenko Perekonomian Jumat (13/7/2018).

Sebelumnya, Susiwijono merupakan Staf Ahli Bidang Organisasi, Birokrasi dan Teknologi Informasi Kementerian Keuangan. 

"Pertama tentu saja kita mengucapkan  puji syukur bahwa sore ini kita menjadi lengkap para pejabat di Kementerian Koordinator bidang Perekonomian. Prosesnya memang agak panjang karena kita ingin bukan hanya capable tapi punya pengalamanan dan mampu berkomunikasi dengan berbagai level di Kemenko, Kementerian Lembaga maupun masyarakat," ujar Darmin di Kantornya. 

Darmin Nasution berharap dengan masuknya Susiwijono menjadi pejabat eselon I akan membawa Kementerian tersebut ke arah yang lebih baik. Selama ini sejumlah prestasi telah dicapai salah satunya Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan yang diberikan oleh BPK periode 2011 hingga 2017.

"Saya ingin mengenal Pak Susi sebelumnya Staf Ahli Bidang Organisasi, Birokrasi dan Teknologi Informasi Kementerian Keuangan. Tapi saya mengenal beliau ini sudah lama sehingga saya merasa bahwa kapasitas dan kualitas Pak Susi akan bisa memperbaiki bukan hanya mempertahankan apa yang sudah kita capai selama ini," ujar dia.

Reporter: Anggun P.Situmorang

Sumber: Merdeka.com

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3588406/menko-darmin-lantik-susiwijono-jadi-sekretaris-kemenko-perekonomian

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menko Darmin Lantik Susiwijono Jadi Sekretaris Kemenko Perekonomian"

Post a Comment

Powered by Blogger.