Search

Bekraf Ajak 14 Merek Fesyen RI Unjuk Gigi di Singapura

Upacara pembukaan RISING Fashion 2018 akan diadakan pada 8 Agustus 2018 oleh Duta Besar Indonesia untuk Singapura, Ngurah Swajaya, yang rencananya juga akan dihadiri oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf.

Selanjutnya, acara bakal dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti pertemuan business to business (B2B), business to customer (B2C), sesi styling, dan belanja malam wanita.

Adapun fasilitasi 14 jenama Indonesia dalam RISING Fashion 2018 akan dibagi menjadi dua gelombang. Setiap gelombang akan diisi oleh 7 jenama.

Gelombang pertama akan diadakan pada 1-15 Agustus 2018 untuk merek-merek Purana, Saul, Nataoka, Hunting Field, Maison Met, Pattent Goods, dan Oaksva Jewellery.

Sedangkan untuk gelombang kedua akan digelar pada 16-30 Agustus 2018 dengan merek partisipasi Woodka, Bermock, Danjyo Hiyoji, Alexalexa, D.Tale, Jeffry Tan, dan Diniira.

Joshua yakin, pembukaan gerai toko pop-up di Paragon Mall selama sebulan ini akan membuka mata warga Singapura terhadap produk pakaian karya anak bangsa.

"Diharapkan 14 jenama fesyen Indonesia tersebut nantinya dapat diterima oleh pasar Singapura, dan ditampilkan secara permanen di Singapura," ia menukaskan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3600636/bekraf-ajak-14-merek-fesyen-ri-unjuk-gigi-di-singapura

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bekraf Ajak 14 Merek Fesyen RI Unjuk Gigi di Singapura"

Post a Comment

Powered by Blogger.