Search

Tahun Depan Kymco Coba Bawa Pesaing NMAX dan PCX ke Indonesia - Detikcom

Jakarta - Skutik premium akan menjadi tren motor di Indonesia dalam beberapa tahun ke depan. Motor skutik premium disukai konsumen Indonesia karena kepraktisannya, baik dari segi pengendaraannya maupun dari sisi akomodasi, karena skutik bisa membawa banyak barang.

Beberapa skutik premium di Indonesia yang penjualannya cukup bagus dan konsisten adalah Yamaha NMAX dan Honda PCX. Dua skutik ini menjadi salah satu tulang punggung penjualan bagi Honda dan Yamaha.

Melihat hal itu, produsen motor asal Taiwan, Kymco, berencana membuat produk skutik di segmen serupa. "Tahun depan kami akan coba punya produk di area seperti itu," kata President Director PT Smart Motor Indonesia, Neo Chen, di Jakarta, Kamis (18/4/2019).

Namun Neo menegaskan jika produk yang bakal dibuat Kymco tidak mirip seperti model yang sudah eksis di pasaran. "Kami nggak bakal desain sama seperti NMAX atau PCX. Karena kalau kalau kami lihat dari pihak kustomer. PCX dan NMAX itu nggak nyaman. Sebab di bagian dek ada tulang (tidak rata). Mungkin untuk kaum cowok masih oke, tapi kalau untuk perempuan itu pasti kurang nyaman ya," lanjut Neo.

"Kalau skutik 150 cc mungkin nggak perlu seperti itu. Kalau misal desain itu di bawahnya rata itu pasti lebih bagus dan lebih fungsional. Misalnya kayak di Lexi," pungkas Neo.

Sebagai info, saat ini Kymco Indonesia memiliki 5 varian motor yang sudah diproduksi secara CKD. Antara lain Exciting 400i, Downtown 250i, K XCT 200i, Racing King, dan Like 150i. (lua/lth)

Let's block ads! (Why?)


https://oto.detik.com/motor/d-4517008/tahun-depan-kymco-coba-bawa-pesaing-nmax-dan-pcx-ke-indonesia

2019-04-19 03:59:59Z
52781566440490

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tahun Depan Kymco Coba Bawa Pesaing NMAX dan PCX ke Indonesia - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.