Search

Sandiaga Ingin Tunaikan Janji Jokowi Beli Kembali Indosat, Erick Thohir Bereaksi Anggap Tak Mustahil - Tribun Jakarta

TRIBUNJAKARTA.COM - Rencana calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno membeli kembali saham Indosat mendapat tanggapan dari Ketua TKN Jokowi-Maruf Amin, Erick Thohir.

Sebelumnya Sandiaga Uno memang mengatakan bahwa akan mengusahakan membeli kembali saham indosat bila terpilih dalam Pilpres 2019.

Sandiaga Uno menyatakan akan menuntaskan rencana Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk membeli kembali atau buybcak saham indosat dari Qatar Telecom, pemilik grup Ooredoo.

"Sebetulnya ide Pak Jokowi untuk buyback Indosat itu bagus. Ke depan kami akan usahakan dan bicara dengan Qatar," ucap Sandiaga Uno seperti dilansir TribunJakarta dari Kompas.com.

Sandiaga Uno juga menyebut usaha membeli kembali saham Indosat merupakan strateginya guna mengintegrasikan data-data masyarakat di Indonesia.

Strategi tersebut, lanjutnya, dinamakan strategi big push.

Menurutnya, sistem integrasi e- KTP membutuhkan data-data yang kini banyak dikuasai Indosat.

"Salah satu yang mau kita dorong kan e-KTP, tapi kita juga harus menguasai data. Kita akan bicara dengan Qatar bagaimana kolaborasi yang bisa dilakukan agar Indonesia punya kedaulatan data," ujar Sandiaga.

Jadi Pengemis, Paula Verhoeven Dibentak Pedagang Nasi Tapi Buat Penjual Mi Ayam Terheran Karena Ini

Ini Wanita Pedagang Jamu yang Viral di Media Sosial karena Banyak yang Menyebut Mirip Syahrini

Penggunaan big data, seperti diungkapkan Sandiaga, sejatinya bisa dikawal dan dikontrol oleh perusahaan seperti Telkomsel.

Jika buyback saham tersebut berhasil, lanjutnya, pusat data akan berada di Indonesia.

Let's block ads! (Why?)


http://jakarta.tribunnews.com/2019/03/23/sandiaga-ingin-tunaikan-janji-jokowi-beli-kembali-indosat-erick-thohir-bereaksi-anggap-tak-mustahil

2019-03-23 02:46:00Z
CBMijAFodHRwOi8vamFrYXJ0YS50cmlidW5uZXdzLmNvbS8yMDE5LzAzLzIzL3NhbmRpYWdhLWluZ2luLXR1bmFpa2FuLWphbmppLWpva293aS1iZWxpLWtlbWJhbGktaW5kb3NhdC1lcmljay10aG9oaXItYmVyZWFrc2ktYW5nZ2FwLXRhay1tdXN0YWhpbNIB3gFodHRwczovL2pha2FydGEtdHJpYnVubmV3cy1jb20uY2RuLmFtcHByb2plY3Qub3JnL3YvamFrYXJ0YS50cmlidW5uZXdzLmNvbS9hbXAvMjAxOS8wMy8yMy9zYW5kaWFnYS1pbmdpbi10dW5haWthbi1qYW5qaS1qb2tvd2ktYmVsaS1rZW1iYWxpLWluZG9zYXQtZXJpY2stdGhvaGlyLWJlcmVha3NpLWFuZ2dhcC10YWstbXVzdGFoaWw_YW1wX2pzX3Y9MC4xI3dlYnZpZXc9MSZjYXA9c3dpcGU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandiaga Ingin Tunaikan Janji Jokowi Beli Kembali Indosat, Erick Thohir Bereaksi Anggap Tak Mustahil - Tribun Jakarta"

Post a Comment

Powered by Blogger.