Search

Seleksi CPNS 2018 Masih Tunggu Perhitungan Keuangan Negara

Liputan6.com, Jakarta - Badan Kepegawaian Negara (BKN) membenarkan bahwa Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) kini sedang menggodok proses seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil 2018 (CPNS 2018).

Kepala Biro Humas BKN Mohammad Ridwan menyatakan, proses seleksi penerimaan CPNS 2018 akan dibagikan jika keuangan negara telah siap.

"Belum ada update ataupun informasi tambahan terbaru. Sesuai yang dikatakan oleh Menteri PANRB Pak Asman, akan diumumkan jika keuangan negara sudah siap," tuturnya saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (24/7/2018).

Seirama, Kepala Biro, Hukum, Komunikasi dan Informasi Kementerian PANRB Mudzakhir menjelaskan, PANRB akan koordinasi lebih lanjut kepada Kementerian dan Lembaga (K/L) untuk penerimaan CPNS 2018 tersebut.

"Belum ada ancar-ancar ya, karena sekarang Kementerian PANRB harus koordinasi dengan K/L terkait, jadi kita tidak bisa tentukan sendiri," kata dia.

Mudzakir menambahkan, semua proses termasuk keuangan negara akan ditindaklanjuti pada fase ini.

"Tidak cuma keuangan negara saja, semua proses termasuk dukungan keuangan dan lainnya akan segera ditindaklanjuti," ujarnya.

Sebagai informasi saja, sebelumnya Mudzakhir mengatakan validasi data seleksi penerimaan CPNS 2018 akan selesai pada akhir juli ini.

Kini ia menekankan, proses seleksi penerimaan CPNS 2018 akan dibagikan pada masyarakat jika semua proses, termasuk keuangan negara telah siap.

Let's block ads! (Why?)

https://m.liputan6.com/bisnis/read/3598971/seleksi-cpns-2018-masih-tunggu-perhitungan-keuangan-negara

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Seleksi CPNS 2018 Masih Tunggu Perhitungan Keuangan Negara"

Post a Comment

Powered by Blogger.