CEO Happy Fresh Guillem Segarra meyakini belanja online kebutuhan sehari-hari akan berkembang pesat dalam waktu mendatang. Ia juga mengatakan bahwa hal ini sejalan dengan milenial serta generasi yang kini saling terhubung.
"Groceries online ini pasti akan merebak dalam beberapa bulan ke depan. Jadi kita berpikir bagaimana seseorang bisa belanja dari one local shopping ke local shopping lainnya," ungkapnya.
"Ini karena generasi sekarang juga hypermobile, hyperconnected. Jadi kita ubah konsep mal ini menjadi digital mall," tandasnya.
Sebagai informasi, selain GrabFresh, GrabPlatform juga menawarkan produk-produk lainnya yang memungkinkan para mitra untuk mengakses beragam komponen teknologi Grab, seperti logistik ataupun pembayaran.
Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:
Grab akhirnya memastikan telah mencaplok bisnis Uber yang ada di Asia Tenggara.
Let's block ads! (Why?)
https://www.liputan6.com/bisnis/read/3584476/grab-rilis-produk-baru-pelanggan-bisa-belanja-sembako-tanpa-keluar-rumah
Bagikan Berita Ini
Related Posts :
RI Dapat Tambahan Penerimaan Rp 73,7 Miliar dari 4 Blok MigasLiputan6.com, Jakarta - Penerimaan negara bertambah sebesar USD 5,5 juta atau Rp 73,7 miliar, berasa… Read More...
Ini Alasan AS Kenakan Bea Masuk ke 3.547 Produk RILiputan6.com, Jakarta - Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita mengatakan, sebanyak 3.547 produk ek… Read More...
IHSG Menguat 11,59 Poin Imbas Aksi Beli InvestorLiputan6.com, Jakarta - Laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) mampu berbalik arah ke zona hijau pa… Read More...
Sri Mulyani Atur Strategi Hadapi Potensi Pencabutan Fasilitas Impor dari ASLiputan6.com, Jakarta Perang dagang antara Amerika dan China telah menjadi kenyataan. Kini, Amerika … Read More...
SMERU: Dana Desa Jangan Hanya Buat Bangun InfrastrukturLiputan6.com, Jakarta - SMERU Research Institute menyoroti program dana desa yang cenderung dipakai … Read More...
0 Response to "Grab Rilis Produk Baru, Pelanggan Bisa Belanja Sembako Tanpa Keluar Rumah"
Post a Comment